Muzakir Manaf akan Perjuangkan Kuota Haji Aceh

Langsa-KemenagNews (29/4/2012)

Wakil Gubernur Aceh terpilih Muzakir Manaf berjanji akan memperjuangkan penambahan kuota jamaah haji asal Aceh. Muzakir juga mewacanakan untuk memberangkatkan para jamaah haji Aceh dengan kapal pesiar, sehingga ongkosnya lebih murah. Demikian dilansir serambinews.com, Minggu (29/4).

Hal itu disampaikan Muzakir Manaf dalam pidatonya pada acara syukuran kemenangan Partai Aceh dalam Pilkada 2012, di Dayah Bustanul Huda Paya Pasi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (28/4). Ia menegaskan, perjuangan penambahan kuota jamaah haji asal Aceh ini merupakan salah satu program prioritas yang akan dilakukan dalam 100 hari masa pemerintahan Zaini Abdullah/Muzakir Manaf.

“Prioritas kita ke depan dalam masa kerja seratus hari juga akan kita perjuangkan penambahan kuota jamaah haji asal Aceh. Juga agar dapat menunaikan ibadah rukun kelima itu lewat jalur laut dengan mengunakan kapal pesiar Star Cruise. Sehingga, ongkos naik haji lebih murah, Rp 5 juta setiap jamaah,” kata Muzakir Manaf, di depan ulama, tokoh pemuda, serta para petinggi dan simpatisan PA/KPA Aceh Timur.

Sebelum menyampaikan pidato, Wakil Gubernur terpilih Muzakir Manaf, Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur terpilih, Hasballah HM Thaeb/Syahrul Syamaun yang didampingi isteri masing-masing, dipeusijuek oleh para ulama, di antaranya Tgk H Muhammad Ali (Abu Paya Pasi), Tgk H Idris (Abu Rih Julok), dan Tgk H Abdul Wahab Keude Dua.

Turut hadir pada acara syukuran dan peusijuek itu para tokoh agama, tokoh pemuda Aceh Timur Iskandar Usman, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Alauddin SE beserta anggotanya, Ketua Baitul Mal Aceh Timur Tgk H Ikbal Hanafiah BTH MA, jajaran PA dan KPA Aceh Timur, serta ratusan undangan lainya.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2012/04/29/muzakir-akan-perjuangkan-penambahan-quota-haji

Foto : Muzakir Manaf saat mengikuti tes baca al-Quran sebagai salah satu syarat menjadi calon wakil gubernur aceh, diambil dari media online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s