Keluarga Besar Kanwil Kementerian Agama Aceh Peringati Maulid

Banda Aceh-KemenagNews (3/5/2012)

Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Kamis (3/5) peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di halaman Kanwil Kementerian Agama Aceh, Jl. Tgk. Abu Lam-U No.9 Banda Aceh.

Peringatan maulid Nabi diisi dengan haflah al-Quran oleh sejumlah qari Aceh yang akan tampil padaMTQ Nasional di Ambon Tahun 2012 dan zikir maulid dan shalawat badar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. Ibnu Sa’dan, M.Pd. dalam sambutannya mengharapkan momentum ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan diatarara sesama keluarga besar Kementerian Agama Kanwil Provinsi Aceh, dharmawanita, sejumlah mantan pejabat Kementerian Agama Aceh, pejabat Kementerian Agama Banda Aceh, para pendidik, siswa dan siswi dalam Kota Banda Aceh. Sejumlah pejabat daerah Aceh dan rekan-rekan wartawan ikut juga menghadiri maulid kali ini.

Sementara itu ceramah maulid disampaikan Tgk. H. Sofyan Puni, seorang ulama Aceh. Dalam ceramahnya, Abu Puni mengajak semua hadirin untuk kembali mendalami ilmu agama dan mengamalkannya, sehingga teladan Rasulullah tidak hanya menjadi sebatas cerita, mereka-reka, tapi bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di dalam keluarga dan masyarakat.

Peringatan maulid Nabi dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah antar antar undangan, karyawan dan anak yatim dan keluarga besar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s