Kakanwil Kemenag Aceh Terima Award BKPRMI Tahun 2012

ibnBanda Aceh-KemenagNews 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. Ibnu Sa`dan, M.Pd, Minggu (2/9) malam, menerima anugerah BKPRMI Award Tahun 2012 dari DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh. Kakanwil Kemenag Aceh dinilai berhasil membangun pendidikan keagamaan di Provinsi Serambi Mekkah terutama pendidikan Al-Quran.

Selain Kakanwil, sejumlah tokoh juga menerima award dari BKPRMI tahun ini, termasuk Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Ir. Mawardi Nurdin dan Illiza Sa`aduddin Djamal, yang dinilai konsisten terhadap pembangunan agama dan keagamaan termasuk konsisten memberdaya masjid di wilayahnya.

Diantara tokoh lainnya adalah Ali Sabi, SH, Drs. Bustami Usman, SH, M.Si, mantan Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh juga saat ini sebagai Ketua MPP BKPRMI Pusat, Sayed Muhammad Husen, jurnalis di Banda Aceh dan sejumlah tokoh lokal lainnya.

Anugerah award ini diberikan dalam rangkaian malam refleksi 35 tahun BKPRMI yang dipusatkan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Ketua panitia Ridha Yunawardi menjelaskan rangkaian milad BKPRMI tahun ini diisi dengan sejumlah kegiatan sosial, donor darah, kunjungan ke panti jompo, penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Tenggara, dialog refleksi dan pemberiah paket kepada ibu dan bayi yang lahir pada tanggal 3 September 2012.

Hadir dalam kesempatan itu Imam Besar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Prof. Tgk. Azman Ismail, para undangan, senior BKPRMI dan pengurus DPD BKPRMI se Aceh.

Walikota Banda Aceh Ir. Mawardi Nurdin dalam sambutanya berterima kasih kepada BKPRMI yang menganugerahinya award. “Saya berharap ini penilaian yang jujur dan objektif. Kita menilai ada sinergitas misi antara Pemko Banda Aceh dengan BKPRMI untuk membangun kota ini menjadi Kota Madani sebagai mana kita cita-citakan. Saya bersama ibu Wakil Walikota konsisten pada pembangunan agama dan keagamaan termasuk membantu BKPRMI dalam melaksanakan program kerjanya,” ujar walikota. jun ( http://aceh.kemanag.go.id)http://kankemenagbireuen.com/w/kakanwil-kemenag-aceh-terima-award-bkprmi-tahun-2012.txt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s