Kakanwil: Kunci Sukses adalah Terus Belajar dan Belajar

117883

Banda Aceh-KemenagNews (18/1/2013)

Dalam sambutannya pada acara pelantikan 34 orang pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Kakanwil Drs. H. Ibnu Sa`dan menekankan pentingnya proses belajar berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Kementerian Agama Aceh yang profesional dan berintegritas.

Profesional artinya memiliki kemampuan yang memadai dari segi intelektual dan ketramplian praktis di bidang yang menjadi tupoksi sesorang pejabat atau aparatur Kemenag. Sementara integritas adalah keimanan dan keteguhan memegang nilai-nilai agama.

“Profesionalitas tanpa integritas dan iman, kita akan masuk ke neraka, bahkan bisa dipenjara di dunia. Sementara integritas semata tanpa profesionaltias, maka kita tidak akan menghasilkan apa-apa yang berarti dan sesuai dengan tuntutan zaman,” kata Ibnu Sa`dan.

“Untuk mewujudkan profesionalitas, saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk belajar, belajar dan sekali belajar, khususnya tentang tupoksi anda yang baru serta aturan-aturan yang berkaitan dengan bidang tugas anda. Pada saat yang sama, anda harus tetap meminta petunjuk dan inayah Allah supaya anda dan kita semua selalu berada di jalan yang benar,” lanjut Kakanwil.

Pelantikan 34 pejabat eselon IV dilakukan berdasarkan SK Menteri Agama RI nomor KW.01.1/2/Kp.07.6/040/2013 tanggal 16 Januari 2013 sebagai implementasi PMA 13 Tahun 2013 tentang struktur Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota. (admin)

http://aceh.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=117883

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s